BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Team Identifikasi Polres Halsel Turun TKP Kasus Gantung Diri

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Aksi nekat gantung diri hingga berujung kematian oleh seoarang warga Desa Tomori Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan yang berinisial MM (23). Seperti yang telah dimuat dimedia ini. Kepolisian Resort Halmahera Selatan tak melakukan visum dan tidak otopsi terhadap korban.

Kata Kabag Ops Polres Halsel AKP Roy B. Simangungsong, SIK dalam insiden gantung diri tersebut, keluarga korban meminta kepada pihak Polres Halsel agar tidak mengotopsi korban, pasalnya menurut keluarga korban, kematian yang menimpah korban tersebut telah jelas dan tidak ingin di permasalahkan.

“Kami visum korban, namun ditolak oleh pihak keluarga korban dan tidak ingin di permasalahkan, kemudian kami buat surat penolakan visum dan otopsi “Jelas Kabag Opss, Sabtu (27/10).

Ditambah lagi sebelum korban meninggal dunia dalam insiden yang memilukan tersebut, korban telah meninggalkan sebuah surat yang bertuliskan,” Tidak usah menyalahkan wanita yang telah membuat saya seperti ini”. Selain itu Kata Kabag Opss, ada juga juga bukti percakapan WhatsApp dengan seoarang wanita.

Dengan adanya surat yang ditinggalkan korban dan percakapan dengan seorang wanita, Motif kejadian memilukan tersebut diduga karena persoalan asmara hingga korban nekad melakukan hal tersebut.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close