INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Tingkatkan Bakat Dan Minat Olahraga, Kapolres Halsel Rehab Lapangan Voley Polres Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres HalselMens sana in corpore sano, adalah sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.” Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga, kalimat seperti itu lah yang digunakan sebagai acuan untuk menjaga ketahanan fisik dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Oleh karena itu Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si melakukan pembenahan dengan merehab dan renovasi Lapangan Volley Polres Halsel, Senin (16/1/2019).

Dengan berbagai dukungan positif yang datang dari bebagai pihak serta saran dan masukan anggota lainnya, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si berinisiatif merehab dan merenovasi Lapangan Volley Polres Halsel yang diperuntukan bagi personil Polres Halsel maupun terbuka untuk masyarakat umum.

Kapolres Halsel AKBP AGung Setyo W, SH, SIK, M.Si, mengatakan merenovasi lapangan Volley yang beberapa waktu lagi ini merupakan suatu kehormatan bagi Polres Halsel, diamana lapangan volley yang ada di Polres Halsel akan digunakan sebagai event besar Turnamen Bola Volly Terbuka 2019 Polres Halsel.

Kapolres Halsel menambahkan sarana olahraga yang dibangun Polres Halsel selain untuk menjaga fisik dan postur tubuh juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan personel Polres, ” ada juga masyarakat yang datang menggunakan sarana olahraga ini,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa olahraga sangat penting untuk pelaksanaan tugas sehari-hari bagi anggota Polri.

“Polisi selalu dituntut dalam menjaga fisik agar selalu sehat dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Dia berharap dengan adanya sarana olahraga tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh personil Polres maupun masyarakat,” tandasnya. (Ky)..

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *