INFORMASI TERBARUSPK T

Utamakan Pelayanan Pengaduan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan SPKT Polres Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel –  Polres Halsel terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Satu di antaranya memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat yang datang ke Mapolres Halsel, Jumat (07/09/2018).

Menurut Aipda Abas Karim yang melaksanakan piket pada hari ini yang pertama didatangi masyarakat untuk melapor adalah SPKT.

Aipda Abas Karim mengatakan tugas dan fungsi dari SPKT adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu laporan maupun pengaduan dalam bentuk penerbitan surat keterangan kehilangan maupun Laporan Polisi. Semuanya berpusat di petugas SPKT.

Sebab itu, mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di antaranya pemberian pelayanan laporan kehilangan.

Selain itu IPDA Ilham Ismail KA SPKT yang membawahi 3 shief di SPKT menegaskan kepada masyarakat agar saat menemukan hal janggal bisa melaporkannya. Begitu juga bila ada petugas yang meminta uang diharapkan segera melaporkannya, kami akan berikan pelayanan yang terbaik secara humanis.

“Pelayanan untuk masyarakat di SPKT semuanya gratis. Begitu juga dalam bentuk penerbitan surat tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun alias gratis,” katanya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close