INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Warnai 12 Tahun mengabdi di Kepolisian, Angkatan 29 DREGD Polres Halsel Berbagi Di Ponpes

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Dua Belas tahun mengabdi bukan merupakan waktu yang singkat bagi angkatan 29 Polres Halsel Polda Malut. Dengan membaktikan diri pada tugas bangsa dan negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat di kabupaten Halsel.

Mensyukuri atas 12 tahun mengabdinya, keluarga besar DREGD (Dua Ribu Enam Gelombang Dua) yang bertugas di Polres Halsel melaksanakan bakti sosial dengan berbagi di Pondok pesantren Al Kaafi Desa Hidayat Kec. Bacan Kab. Halsel, Minggu (13/1/2019). Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Brigpol Gajali selaku Ketua Angkatan DREGD mengatakan maksud dan tujuan bhakti sosial ini adalah anjangsana, silahturahmi dengan anak-anak di Pondok Pesantren. Ini juga sekaligus mensyukuri 12 tahun pengabdian angkatan DREGD di institusi Polri. apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak-anak Pondok Pesantren dan mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat.

“Kami alumni Bintara angkatan 2006 gelombang II (DREGD) yang bertugas di Polres Halsel ingin merayakan ini dengan kegiatan yang positif dengan cara berbagi kebahagiaan bersama-sama dengan anak-anak yayasan Pondok Pesantren.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si serta semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar,” jelas Gajali.

Dikatakan, kunjungan ini juga menjadi bentuk tali asih antara masyarakat dan juga Kepolisian sebagai wujud kepedulian guna melakukan pendekatan diri dalam hal menjaga keharmonisan antara Polri dan Masyarakat.

Ditambahkannya, Dengan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial ini diharapkan bisa menjaga soliditas dan kekompokan sesama rekan anggota angkatan 29 Polres Halsel. Sehingga dapat membuat Institusi Polri lebih Promoter serta dekat dengan masyarakat.

Sementara itu kepala yayasan Pondok Pesantren Al – Kaafi Ustad Hadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Polisi yang telah berbagi sebagian rezeki bersama anak anak yayasan pondok Pesantren, semoga amal dan perbuatan baik ini menjadi ladang ibadah dan pahala, tuturnya.

Kapolres Halsel Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si saat dikonfirmasi menyebutkan melalui bakti sosial, ia berharap angkatan 29 DREGD Polres Halsel dapat membawa kemanfaatan dan keberkahan terhadap seluruh angkatannya dalam langkah melaksanakan tugas hingga mencapai kesuksesan. (Ky)..

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *