BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRESPOLSEK

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Ikut Menggali Kuburan Warga Binaannya

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Pulau Bacan Polres Halsel Bripka Rustam Badjo sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mandaong melakukan kegiatan yang sangat mulia.

Pasalnya saat mengetahui ada warga binaannya yang meninggal dunia Bhabinkamtibmas langsung datang melayat kerumah keluarga almarhum Gahral Kamarullah yang terletak di Desa Mandaong Kec. Bacan Kab. Halsel.

Almarhum Gahral Kamarullah yang menghembuskan nafas terakhir dikediamannya kemudian dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Labuha, Senin (24/12/2018).

Bukan hanya melayat Bripka Rustam Badjo dengan toleransinya yang tinggi juga ikut bersama masyarakat menggali kuburan di Pemakaman Umum Desa Mandaong .

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, begitu mengetahui kegiatan anggotanya langsung memberikan apresiasi yang setinggi tingginya pada yang bersangkutan.

”Jujur saya sangat terharu dan bangga pada Bripka Rustam Badjo, begitu tahu ada warga yang meninggal dunia langsung datang melayat dan yang sangat mulia dia ikut menggali kuburan, ” kata Kapolres.

Kegiatan ini untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu warga Desa binaannya, ungkapnya.

Kapolres Halsel menyampaikan hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga Desa binaannya sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang sedang terkena musibah.

Hal ini patut kita angkat jempol, bahwasanya seorang Bhabinkamtibmas yang selalu exis di tengah masyarakat bergaul dan menyampaikan informasi hal yang biasa, akan tetapi ikut dalam menggali kuburan adalah suatu bentuk ketaatan dan mengetahui kewajiban umat muslim. tutupnya. (Ky)…

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *