INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Wujud Syukur 4 Tahun Pengabdian Sebagai Polri, Angkatan DTN 439 Polres Halsel Berbagi di Panti Asuhan

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 4 Polisi Angkatan 439 DTN Nusantara Polres Halsel menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Hidayatullah desa Mandaong dan Al-kaafi desa Hidayat, Jumat (11/1/2019).

DTN 439 berasal dari kepanjangan “December Twenty Nine”, yang merupakan alumni pendidikan dan pembentukan (diktuk) Brigadir Polri Tahun 2014.

Ketua pelaksana kegiatan bakti sosial, Bripda Risman mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke- 4 angkatannya 439 DTN Nusantara, maka dari itu pihaknya mengadakan bakti sosial.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa peduli antar sesama manusia, meningkatkan rasa saling tolong menolong dan meningkatkan solidaritas anggota”, ujar Bripda Risman.

Empat tahun menyandang fungsi sebagai pengayom masyarakat, ia bersama rekan seangkatannya berharap dapat menjadi sosok promoter Polri (profesional, modern dan terpercaya) ditengah lingkungan masyarakat.

“Kami berharap dengan sedikit santunan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang membutuhkan. harapannya agar Polri tetap menjadi sahabat masyarakat, sebagai sosok promoter, dan pengayom masyarakat.” kata Bripda Risman.

Angkatan 439 DTN Nusantara Polres Halsel,  juga menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si yang mendukung penuh kegiatan sosial tersebut.

Ustad Abdullah Sebagai Ketua Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah Desa Mandaong Kab.Halsel yang menerima santunan menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan, ia berharap agar anggota polri selalu dekat dengan masyarakat dan tetap menjaga silaturahmi dengan sesama.

Saat di konfirmasi Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengharapkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan angkatan 439 DTN Polres Halsel dengan berbagi di Panti asuhan dapat menjadi contoh bagi anggota Polri yang lain dengan menyisihkan sebagian rezeky pada yang lebih membutuhkan.

“semoga angkatan 439 DTN Polres Halsel semakin kompak dan dapat meningkatkan kinerja, serta apa yang diberikan di Panti asuhan dapat menjadi ladang ibadah serta pahala bagi kita semua amin”, ucapnya. (Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *